[faisholisol.com] Faisholisol adalah blog gado-gado milik Ahmad Faishal yang ditulis dengan gaya bebas yang berisi tentang pengalaman, keresahan, curhat dan kadang sambat (uneg-uneg). Bisa dibilang blog ini sebagai media saya untuk merelease hal-hal yang kerap kali membuat hati dan pikiran ruwet dan mbulet. Ibarat bendungan air, yang ketika sudah penuh dan pada saat dibutuhkan harus dikeluarkan (dialirkan) biar tidak mbludak.

Eh, tapi itu hanya analogi klise saja, aslinya karena nggak punya someone to talk saja :/

Nggak ding, nggak! Maksudnya, tulisan apapun itu yang sifatnya pengalaman atau kegelisahan akan selalu menarik untuk diceritakan, bahkan terkadang juga perlu ditertawakan. Kalaupun nggak menarik bagi orang lain, minimal menarik bagi diri sendiri.

Faisholisol.com bukanlah golongan blog yang isinya penuh edukasi. Blog ini hanyalah blog yang berisi tulisan-tulisan random yang kadang penting kadang tidak, kadang menarik kadang membosankan, dan kadang bermanfaat tapi seringnya enggak. Maka dari itu, seperti yang Agus Mulyadi katakan, "Shalat jauh lebih penting ketimbang membaca blog ini".

TENTANG FAISHOL


Halo! Perkenalkan saya Ahmad Faishal, biasa dipanggil Faishol. Lahir di bumi Temanggung dengan selamat dan sehat pada Januari 1998.

Mahasiswa di salah satu Kampus terbaik Kota Tembakau, INISNU Temanggung. Seorang freelance design di bidang custom hand lettering, calligraphy, dan logo design yang memiliki gelar bangsawan (bangsa tangi awan). Orangnya sukatidurr, suka nasi goreng, dan suka kamu.

Selain nge-freelance, saya juga nyambi sebagai tukang font (font designer) di online studio saya, Jangan Lupa Studio.

LETTERING, SUKATIDURR & JANGAN LUPA STUDIO

Menggeluti lettering sejak tahun 2017 dan memantabkan diri untuk mulai terjun nge-freelance tahun 2018. Alhamdulillah, dengan skill yang pas-pasan, sudah ada ratusan lebih klien pernah bekerja sama dengan saya, baik yang internasional maupun lokal. FYI: saya lebih mengarah ke pasar luar negeri. Berikut projek yang pernah saya selesaikan:

Bona Fide Beauty Genuine Czech Glass (US), Whithered Apparel (Canada), Krispy Apparel (US), Pragmatic Express Carriers (US), Caffe Luna (US), Jeffry's BBQ (US), Monkey Bread (US), Tastie Vape (US), Waves & Wallys Apparel (US), Red Rock Adventure Company (Canada), Forever Oakland (USA), The Village (USA), Kraken Kulture (USA), Giovano Stellato (USA), Onamishun (USA), Loud Proud American (USA), Beaver Season (USA), D3eemo (USA), Misha (San Marino), La Loi Desmachettes (France), The Cutting Corner (UK), The Contractor (Netherlands), Autopsie (France), Ballerz Court (South Korea), NFS (Malaysia), dan yang lain cek sendiri di portofolio saya ya (capek juga ngetiknya, ndrindil).

Sukatidurr adalah second account saya untuk upload hasil projekan dan karya pribadi. Sesekali juga posting freebies, tutorial, tips & triks, serta insight tipis-tipis.


Sementara Jangan Lupa Studio adalah online studio saya khusus untuk font. Sesekali juga menerima projekan custom hand lettering dan logo design. Saat ini Jangan Lupa Studio sudah memiliki beberapa font siap pakai.

Vanella Font - A Feminine Handwritten Font
Demo - Download

Playpul - A Playfull Handwritten Font
Demo - Download

Sendiri - Bilang aja jomblo wkwk
Download

Kharisma - A Japanese Inspired Font
Download

Selengakapnya bisa cek disini
Free Font // Creative Fabrica // Font Bundles // The Hungry JPEG

COMMISSION WORK

Available for commission work! Jika tertarik untuk kerjasama silakan bisa hubungi via DM Instagram [@sukatidurr] atau kirim email ke cp.faisholisol@gmail.com.

Let's work together dan selamat membaca serta menjelajah blog ini!

*Updated