Tentang

Faisholisol.com

Assalamu'alaikum...
Halo teman teman, halo para fans, halo stalker, dan halo kamu yang sampe sekarang nggak ada kabarnya, eh

Di halaman ini saya akan sedikit menceritakan siapa saya dan blog ini. Oke langsung saja, nama saya Ahmad Faishal. Biasa di panggil faishol atau Faish. Aseli Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia. Lahir di Bumi dengan selamat dan sehat pada bulan Januari 199x jam 22.05 WIB. Alhamdulillah...

Seneng banget ngorek orek kertas (nggambar), mulai nggambar di buku, kertas gambar, meja, kursi, sampe tembok pun saya gambarin. Paling suka kalau nggambar pesawat dan hewan terutama yang berkaki empat... kuda misalnya. *tapi ini dulu pas masih kecil :)

Sekarang masih suka gambar, tapi sudah ganti aliran. Sekarang lebih tertarik dan fokus ke hand lettering dan kaligrafi

Hobi? uaakeehh...
Fotografi, videografi, ngedit video, nggambar, dan lainya. Dari beberapa hobi tersebut hanya satu yang tak seriusin, yaitu kamu. Wqwq gak ding, maksudnya hand lettering dan kaligrafi ehe

Kesibukan sekarang ngaji, kuliah, tidur dan nyambi jadi tukang nulisin nama orang, brand dan perusahaan alias custom hand lettering designer. Selain itu kalo ada waktu luang saya juga mbuat font dan tak jual di marketplace seperti creativemarketfont bundles dan marketplace lainya

#Tentang Blog ini

Faisholisol.com adalah blog pribadi Ahmad Faishal yang merupakan media atau wadah untuk nulis segala cerita kresahan, keseharian, pengalaman, curhat dan juga uneg-uneg, kadang juga buat sambat.

Memang tulisan di blog ini berdasarkan kisah/keresahan pribadi, tapi tidak semuanya di tulis seperti apa yang sudah terjadi. Beberapa tulisan saya tambah satu atau dua kata, kadang saya kurangi dan nama nama pelaku juga saya samarkan, biar lebih lues dan enak dibaca

Ohya blog ini bukan dari golongan blog edukasi yaa, tapi meskipun bukan blog edukasi, insyaAllah tetep ada manfaatnya kok, raketang sitik :)

Nah! Itulah aku dan blog ini!

Selamat datang dan selamat membaca! Semoga njenengan tidak jeleh dengan tulisan saya :)

0 Response to "Tentang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuka hati kalian. Masukan, kritikan, saran dan hujatan diterima :D